Cari Semua Disini

Rabu, 21 Agustus 2013

Peluang Usaha 2014


USAHA SAMPINGAN 2014


Peluang Usaha Kecil Yang Hasilnya Bisa Sungguh Besar


Jaman sekarang yang namanya peluang usaha kecil yang bisa digarap dari rumah minta ampun banyaknya yang dapat kita pilih, ambil dan tekuni. Saya kira internet adalah satu sumber daya yang besar dan berskala sangat luas adalah satu hal yang sangat memungkinkan semakin banyak orang ambil bagian dalam bisnis saat ini, termasuk mereka yang menekuni usaha kecil dari rumah masing-masing. Jenis peluang usaha kecil kalo lewat internet misalnya semacam bisnis periklanan online, termasuk juga bisnis MLM modalnya sebenarnya sangatlah kecil. Kalau kita memang mencoba mencari informasi yang lebih legkap maka pastilah ada peluang usaha kecil yang pas dengan apa yang kita cari selama ini, kan ada banyak sekali pilihan, tinggal pilih yang paling cocok. Yang aneh adalah ketika kita tak memilih atau menekuni satupun diantara peluang usaha tersebut, sedangkan kita secara finansial masih katakanlah sangat kekurangan. Jadilah kita seperti ayam yang kelaparan di tengah lumbung padi, hehe.
Tak salah lagi Anda cek dulu peluang usaha kecil yang satu ini, bisa jadi sangat cocok buat Anda ya. Secara modal uang jelas sekali bisnis dari Abe Global Indonesia ini tak harus besar modal untuk memulainya, namun demikian potensinya untuk tumbuh berkembang dahsyat ditangan Anda yang fokus, konsisten dan serius. Simak presentasi jauh lebih lengkap disini ya: AbeBagus.com
Saya sendiri dulunya terjun ke bisnis Abe Indonesia ini karena saran beberapa teman. Katanya, walaupun yang bisa kita garap sekarang barulah terbatas pada usaha kita kecil, tetaplah kita perlu memilih yang punya potensi untuk tumbuh besar. Pertumbuhan itu kan sesuatu yang normal, masa sih mau kecil terus ya?. Ada usaha yang memang kecil dan tetap akan kecil. Kita perlu bijak memilih, sebab diantara peluang kecil yang tersedia juga banyak sekali yang ada potensinya untuk tumbuh menjadi luar biasa besar itu. Contoh yang diberikan teman-teman saya misalnya bisnis MLM ya, bisnis sejenis ini bisa tumbuh melesat cepat jadi besar.
Mengapa saya memilih MLM sebagai usaha yang saya tekuni? Alasannya antara lain untuk pertumbuhan tadi. Sebenarnya saya pun suka sesuatu yang gratis, yang bahkan tak harus kerja, dan yang hasilnya besar. Sayangnya yang demikian itu sangat jarang ada, kalaupun ada mungkin sangatlah sedikit. Yang banyak adalah yang bisa menghasilkan besar dan bisa pula dengan modal uang yang kecil, hanya saja harus diiringi oleh modal lain yang besar seperti ketekunan, modal mandiri, modal berani, modal cepat bersyukur, modal pandai promosi, dan sebagainya. Kalau kreteria diatas bisa kita penuhi maka sudah rumusnya deh bisnis modal kecil seperti MLM Abe misalnya akan sukses di tangan kita. Amiinn.
Untuk Anda saya pilihkan peluang usaha kecil yang dapat dikerjakan dari rumah. Modal uang memang perlu dan cukup kecil saja. Gimana dengan modal konsiten, fokus dan mandiri? Oh itu sih wajib ya. Bisnis dahsyat itu adalah Abe Global Indonesia. Anda bisa join sekarang lewat sini: AbeBagus.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar